Tokoh muda dan penggagas pemuda Millennial berkarya Tony Akbar Hasibuan mengajak anak muda Indonesia untuk Berkarya aktif dengan ikut menggerakkan dan membangkitkan ekonomi di era pandemi COVID-19.

"Sebagai anak muda harus partisipasi aktif dalam membangkitkan ekonomi, apalagi di era pandemi," kata Tony Akbar Hasibuan dalam keterangannya, Sabtu.

Tony Hasibuan menyampaikan gagasan tersebut di depan para peserta seminar terkait entreprenuer muda dengan tema "Indonesia Recovery New Normal - Anak Muda Berkarya untuk Jakarta.

Tony Akbar Hasibuan yang juga salah satu tokoh muda dan penggagas pemuda Millennial berkarya lebih lanjut mengatakan dengan jiwa semangat mudanya, anak muda tentunya mempunyai inovasi-inovasi dalam bidang ekonomi sehingga diperlukan terlibat aktif dalam ekonomi.

Tony yang juga Ketua DPW Partai Berkarya DKI Jakarta tersebut menambahkan selama era pandemi ini yang kita tidak tahu kapan akan berakhir, maka kita tetap harus waspada dan mengajak anak-anak muda untuk mulai peduli akan kondisi ekonomi agar menjadi lebih baik.

Begitu juga dengan demokrasi, dimana partai politik sebagai pilar demokrasi harus dijaga serta Partai politik harus diisi oleh orang-orang baik demi mengisi tempat-tempat yang menjadi baik. 
 
TH atau sapaan Tony Hasibuan lebih lanjut mengatakan lembaga negara seperti DPR harus di isi oleh anak-anak muda di partai politik yang juga merupakan lembaga yang membuat dan menyetujui undang-undang, serta jika partai politik tidak diisi oleh orang baik, maka bagaimana nasib undang-undang kita yang mengatur negara ini nanti.

Sebagai bagian dari Partai Berkarya, maka saya menawarkan ruang yang besar bagi orang baik untuk membuat Republik Indonesia menjadi lebih baik. 
 
Partai Berkarya DKI Jakarta Bekerjasama dengan Koperasi Jakarta Muda Berkarya mengeglar dengan mengambil tema seminar terkait entreprenuer muda dengan tema "Indonesia Recovery New Normal - Anak Muda Berkarya untuk Jakarta".

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021