Bupati Bogor, Ade Yasin meresmikan Kantor Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekaligus melakukan kegiatan Rebo Keliling atau Boling.

"Sekarang bekerja sudah jauh lebih nyaman, untuk itu harus semakin semangat bekerja, dan pelayanan kepada masyarakat juga harus semakin baik," ungkapnya saat peresmian, Rabu (16/6).

Menurutnya, pembangunan kantor kecamatan yang dilakukan sejak tahun 2018 itu menggunakan anggaran daerah sekitar Rp5,9 miliar.

Baca juga: Bupati Bogor tak segan polisikan wartawan "bodong" yang ganggu kinerja
Baca juga: Ade Yasin paparkan manfaat KEK Lido saat kegiatan "Boling"

Ade Yasin meminta pejabat di wilayah tersebut dapat bekerja secara maksimal setelah menempati bangunan kantor baru. Menurutnya, paling penting adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekitar.

"Ke depan harus buat terobosan-terobosan dan inovasi agar masyarakat dapat lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan," kata Ade Yasin.

Baca juga: Program `Boling` serap aspirasi warga Bogor

Ia menjaring berbagai aspirasi masyarakat dalam kegiatan Boling, seperti masalah infrastruktur, pendidikan, hingga polusi udara di wilayah timur Kabupaten Bogor.

Di sela-sela kegiatan Boling dan peresmian kantor kecamatan, Ade Yasin juga menyerahkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) kepada dua desa di Kecamatan Klapanunggal.(KR-MFS)

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021