Warga Perumahan Griya Melati Kota Bogor Jawa Barat sudah 95 orang dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya masing-masing dari 96 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

"Ada satu orang lagi yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi COVID-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, di Kota Bogor, Rabu.

Menurut Retno, satu orang warga yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi COVID-19 di Gedung Pusdiklat BPKP Ciawi Bogor, akan kembali ke rumahnya pada 13 Juni mendatang.

Baca juga: 90 dari 96 warga Griya Melati Kota Bogor positif COVID-19 sudah sembuh
Baca juga: 60 warga Griya Melati Kota Bogor dinyatakan sembuh dari COVID-19

Sedangkan, lima orang lainnya yang menjalani perawatan di Pusat Isolasi, sudah diizinkan kembali ke rumahnya masing-masing, pada Rabu hari ini, sehingga warga perumahan tersebut yang dinyatakan sehat dan sudah kembali ke rumahnya masing-masing menjadi 95 orang.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya, di Kota Bogor, Selasa (8/6), mengatakan, masih ada enam orang lagi warga perumahan tersebut yang dirawat di Pusat Isolasi COVID-19. "Kalau semua prosesnya berjalan lancar, mereka akan kembali ke rumahnya masing-masing pada Rabu hari ini," katanya.

Baca juga: Warga Griya Melati Kota Bogor dinyatakan sembuh dari COVID-19 jadi 54 orang

Namun, pada pengecekan terakhir yang dilakukan tenaga kesehatan, satu orang dinyatakan belum sehat, sehingga masih harus melanjutkan perawatan di Pusat Isolasi COVID-19.

Menurut Bima Arya, sampai Sabtu (5/6), sudah 90 orang warga Perumahan Griya Melati dinyatakan sehat dari 96 orang warga perumahan tersebut yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Pewarta: Riza Harahap

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021