Wuhan (Antara/Xinhua-OANA/Antara Megapolitan) - Satu pusat pertokoan di Provinsi Hubei, Tiongkok Tengah, menjadi tempat kecelakaan tangga jalan yang menewaskan seorang perempuan pada Ahad pagi (26/7), kata pemerintah lokal, Senin malam.

Seorang perempuan meninggal pada Ahad pagi, setelah jatuh melalui celah yang tiba-tiba terbuka di atas tangga jalan yang beroperasi di satu pertokoan di Kota Jinzhou di Hubei. Rekaman kamera keamanan mengenai kecelakaan tersebut beredar di Internet.

Menurut satu pernyataan dari pemerintah lokal, staf petokoan itu mengetahui satu panel di bagian atas eskalator tersebut kendur lima menit sebelum kecelakaan tersebut, kata Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa pagi. Tapi tak seorang pun memperbaikinya.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 09.57 waktu setempat, Ahad, ketika Xiang Liujuan (31) melangkah di ujung panel yang kendur dan teperosok ke dalam celah yang terbuka secara tiba-tiba. Ia mendorong putranya menjauh dan belakangan diselamatkan oleh seorang anggota staf pertokoan.

Seorang anggota staf berusaha menangkap Xiang tapi gagal.

Penyebab longgarnya panel tersebut masih diselidiki.

Penerjemah: Chaidar.

Pewarta:

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015