Karawang, 26/4 (ANTARA) - Seorang meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas antara kendaraan minibus dengan truk di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 55 wilayah Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat peristiwa kecelakaan itu ialah Agus Sulaeman (55), warga Bandung yang merupakan pengemudi kendaraan minibus Daihatsu nopol D-111-VH. Beberapa waktu setelah kejadian, korban selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek.

Adik korban, Erwin, mengatakan, peristiwa yang mengakibatkan kakaknya meninggal dunia itu terjadi akibat kendaraan yang ditumpanginya tertabrak truk ketika sedang berhenti di bahu jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 55.

Menurut dua, saat itu, Kamis dini hari, kendaraan yang ditumpanginya mogok dan terpaksa parkir di bahu jalan. Kakaknya, Agus, ketika itu posisinya berada di belakang mobil, sedang menelepon petugas derek.

Tetapi secara tiba-tiba mobil truk nopol E-9159-E dari arah Jakarta menuju Cikampek melintas dengan kecepatan tinggi hingga menabrak kakaknya dan kendaraan yang di parkir di bahu jalan terpental dan ringsek bagian belakangnya.

Akibat peristiwa itu, Agus langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk, Jatmika (44) dan Safrudin (23), mengalami luka-luka, dan langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek.

Peristiwa kecelakaan itu kini ditangani aparat kepolisian dari Polres Karawang.
 

Ali K

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2012