Bogor, (Antara Megapolitan) - PT Taspen cabang Bogor menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1436 Hijriah, dengan menyediakan 520 paket sembako dengan harga terjangkau, yang berlangsung di Plaza Balai Kota Bogor, Jawa Barat.

"Kegiatan ini berlangsung hanya setengah hari, dikhususnya untuk keluarga PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor," kata Kepala PT Taspen cabang Bogor, Tuti Nurbaiti, Jumat.

Kegiatan pasar murah tersebut rutin dilaksanakan oleh PT Taspen setiap tahunnya serentak di seluruh Indonesia. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum, Arif Mustofa Bidyanto.

"Pasar murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Taspen selaku penyelenggaran jaminan kesejahteraan PNS," katanya.

Selain pasar murah Ramadhan di Kota Bogor, di hari yang sama PT Taspen pusat juga menggelar pembagian 5.000 paket sembako gratis untuk masyarakat sekitar.

"Harapan kami, semoga kegiatan pasar murah Ramadhan ini bisa membantu PNS sebagai peserta Taspen dalam memenuhi kebutuhan untuk berlebaran nanti," katanya.

Sembako murah tersebut berisikan beras dua kilogram, minyak makan dua liter dan gula dua kilo gram. Untuk mendapatkan paket, setiap PNS harus menukarkan kupon seharga Rp50.000 yang sudah disebarkan sejak kemarin.

Pasar murah Ramadhan PT Taspen inipun diserbu para PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor yang antri untuk mendapatkan satu paket sembako.

"Pasar Murah Ramadhan yang diselenggarakan PT Taspen sangat efektif untuk para PNS terutama golongan bawah untuk mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau, sehingga membantu mereka memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, di tengah tingginya harga-harga kebutuhan pokok," kata Asisten Administrasi Umum, Arif Mustofa Budiyanto.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015