Bekasi, (Antara Megapolitan) - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki penyebab kematian seorang tukang tambal ban yang mayatnya ditemukan warga terkapar di RW 10 Kelurahan Kayuringinjaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu sore.

"Mayatnya sudah kami kirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk kita autopsi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Rabu.

Menurut dia, dugaan sementara korban meninggal karena sakit berdasarkan hasil kesaksian masyarakat setempat.

Saat ditemukan, kata dia, pada mayat tersebut tidak ditemukan kartu identitas apapun, namun belakangan pihaknya berhasil mengungkap identitas korban yang diketahui bernama Tommy Sinaga (45).

Korban diketahui seorang yang berprofesi sebagai penambal ban yang biasa mangkal di sekitar Jalan KH Noer Alie.

Sementara itu, salah satu saksi Arief mengatakan mayat korban ditemukan oleh tukang becak yang kebetulan melintas sekitar pukul 15.30 WIB.

"Saat ditemukan Tommy sudah dalam kondisi meninggal di dalam bengkel dengan posisi terlungkup," katanya.

Arief yang berteman dengan korban mengatakan bahwa Tommy memiliki riwayat penyakit yang di deritanya sudah lama dan belum sembuh sampai akhir hayatnya.

"Tommy memang punya penyakit, tapi tidak tahu kalau sakitnya apa, sudah tiga hari terakhir dia mengeluh tidak enak badan kalau ketemu saya," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015