Kebutuhan konsumsi komoditas daging di Kota Depok Jawa Barat masih tinggi, ini ditandai dengan masih adanya toko daging yang membuka outlet untuk memenuhi kebutuhan daging di wilayah tersebut.

"Kami optimistis pasar daging di Depok tinggi, karena banyak juga pelanggan kami di Kranggan Bekasi merupakan warga Depok, sehingga kita mendekatkan ke beberapa daerah seperti Depok," kata Operational Manager PT Suri Nusantara Jaya, Tony Ardian usai membuka gerai ketiga Toko Daging Nusantara di Komplek Perumahan Grand Depok City di Depok, Kamis.

Jadi kata dia pemenuhan kebutuhan daging bagi warga Depok bisa terwakili dengan hadirnya toko daging nusantara ini. Apalagi harga yang kami tawarkan sangat kompetitif di pasaran.

Baca juga: Industri kreatif dan UMKM mampu gerakkan roda perekonomian Depok

Misalnya harga daging yang kami tawarkan antara Rp80-100 per kg. Harga ini sama dengan dua outlet kami yang sudah ada terlebih dahulu, yaitu di Kranggan Bekasi dan Rawamangun Jakarta Timur.

Tony meyakinkan konsumen bahwa produk daging yang dijual mempunyai sertifikat halal. Segala proses penyembelihan hingga penjualan sesuai dengan kaidah-kaidah kehalalan.

Baca juga: Tingkatkan penjualan, industri kreatif Depok siapkan program digital marketing

Untuk memberdayakan para pelaku usaha kecil dan menengah di Depok, kata Tony pihaknya akan bermitra dengan produk-produk UMKM dari Depok agar UMKM Depok bisa semakin berkembang.

"Kalau toko kami di Kranggan sudah bermitra dengan UMKM ada sekitar 20-30 UMKM yang bermitra," katanya. 

Baca juga: UMKM Depok diharapkan mampu tingkatkan perekonomian masyarakat

Selain memberdayakan UMKM kata Tony pihaknya juga memperkejakan pekerja lokal yaitu sebanyak 60 persen berasal dari Depok.

"Kami tentunya memperhatikan para pekerja dari Depok," ujarnya.

Untuk menarik minat konsumen toko daging tersebut memberikan promo yang berlaku selama 26-28 Maret 2021, dimana setiap pembelian Rp200 ribu tidak berlaku kelipatan akan mendapatkan daging beku 1 kilogram.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021