PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menyerahkan bantuan paket suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer Gel Mustika Ratu kepada Pusat Krisis Kesehatan Kementerian Kesehatan guna meningkatkan kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. 

"Herbamuno+, merupakan suplemen jamu yang sangat baik untuk membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia dapat beraktivitas tanpa cemas," kata Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Jodi Andrea Suryokusumo dalam keterangannya, Rabu. 

Jodi Andrea mengatakan Mustika Ratu sebagai wellness holistic company berkomitmen untuk selalu mendukung pola hidup bersih dan sehat dengan meningkatkan daya tahan tubuh terutama bagi rekan-rekan di Pusat Krisis Kesehatan sebagai garda terdapan dalam menyampaiakan informasi seputar COVID-19 dan kesehatan di Indonesia.  

Sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi maupun perubahan cuaca ekstrim yang sering terjadi di Indonesia. Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan telah menganjurkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). 

"Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu rajin mengonsumsi suplemen herbal atau vitamin untuk membantu meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh," katanya.

Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan Herbamuno+ merupakan salah satu bentuk inovasi dan kepedulian kami untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi saat ini. Indonesia memiliki kekayaan alam dengan beragam manfaat dan khasiat bagi kesehatan dan juga kecantikan.

Bahan-bahan dasar natural immunomodulator Herbamuno+, tiga diantaranya merupakan bahan utama yang dipercaya berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh sebagaimana yang disarankan oleh BPOM, dan ternyata semua bahan natural yang terkandung di dalamnya telah menjadi resep ramuan warisan keluarga Ibu Mooryati Soedibyo, tertuang dalam buku “Alam Sumber Kesehatan” dirilis tahun 1998.

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2021