Cikarang, (Antara Megapolitan) - Kepolisian Sektor Sukatani Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tengah menyelidiki penemuan sesosok mayat wanita yang terbungkus karung.

"Kami mendapat laporan warga yang menemukan karung berisi mayat seorang wanita di Kali Kampung Muara RT 01 RW 02, Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sukatani Iptu Suwarto di Cikarang, Kamis.

Laporan warga tersebut ditindaklanjuti kepolisian dengan mengevakuasi karung mayat tersebut ke Markas Polsek Sukatani.

"Sebab di lokasi penemuan banyak warga yang ingin melihat, jadi kami bawa ke markas untuk memeriksanya lebih lanjut," katanya.

Karung tersebut membungkus sesosok mayat wanita tanpa busana dengan bekas jeratan di lehernya.

"Tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuhnya atau tertinggal di dalam karung," katanya.

Identifikasi terhadap mayat wanita itu pun dilakukan polisi terhadap ciri-ciri fisiknya, yakni tinggi badan diperkirakan 150 cm dan berambut pendek.

"Baru itu yang kami identifikasi karena belum ada ciri menonjol, tapi saat ditemukan tubuh tanpa busananya penuh darah," katanya.

Polsek Sukatani akan segera mengumumkan temuan mayat tersebut dengan harapan warga yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri tersebut bisa segera menghubungi pihaknya.

Suwarto menambahkan, sejauh ini dugaan awal mayat tersebut merupakan korban pembunuhan setelah melihat bekas jeratan di lehernya.

"Namun kasus ini masih kami dalami lebih lanjut," ujar Suwarto.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015