Komplek hunian vertikal di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sukses meraih penghargaan di level Asia lewat ajang Asia Property Awards 2020.

"Penghargaan Best of Asia Country Winners ini bersamaan dengan momentum topping off yang tengah kita gencarkan, sebuah kabar menggembirakan dan tentunya lebih memacu semangat kami untuk terus berkarya bagi bangsa," kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono di Cikarang, Kamis.

Lilies mengatakan penghargaan tersebut dipersembahkan untuk segenap konsumen atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

"Syukur dan terima kasih atas kepercayaan konsumen setelah sebelumnya kami juga berhasil mendapatkan dua penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 bulan lalu," katanya.

Di ajang penghargaan properti paling bergengsi se-Asia itu, kata dia, Meikarta mendapatkan Best of Asia Country Winner untuk dua katagori yakni Best Township Masterplan Design dan Best Commercial Landscape Architectural Design.

"Kami akan terus berkomitmen untuk terus menyelesaikan pembangunan serta berinovasi dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dan terus membangun komunikasi positif dengan para konsumen dan para penghuni di kota Meikarta," ucapnya.

Gencar membangun

Pandemi COVID-19 tidak mengendorkan semangat PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang kota modern baru Meikarta untuk gencar membangun unit sesuai target dan progres.

Setelah serah terima unit kepada penghuni District 1 sejak Maret lalu, kini Meikarta melakukan pengatapan bangunan atau 'topping off' sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi pada dua menara di Blok 60007 District 2.

Lilies mengaku sesuai komitmen sejak dimulainya pembangunan mega proyek Meikarta tiga tahun lalu, pihaknya konsisten men-'deliver' unit-unitnya kepada konsumen.

"Kini kami fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di kawasan sentra Kota Lippo Cikarang, diawali dengan 'tutup atap dua tower Blok 60007 Distrik 2," katanya.

Project Director Meikarta Roberto Gill Ruiz mengaku terus menargetkan penutupan atap pada tower-tower lain yang telah dijadwalkan di bulan-bulan berikutnya.

"Ya, sedang dikebut bangun lima blok di 10 tower dan beberapa di antaranya sudah sampai lantai 27. Target kami beberapa tower topping off pada kuartal pertama 2021, dan dapat di handover kepada konsumen pada akhir taun 2021," katanya.

Blok yang sedang digencarkan pembangunannya meliputi 60007, 56009, 56007, 58007, serta blok 59007 dengan progres bangun tower tertinggi yakni di Blok 56009 yang kini sudah mencapai lantai 37.(KR-PRA).

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020