Bogor, (Antara Megapolitan) - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima unit kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu malam, membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut menjadi tersendat.

Kapolsek Cisarua Kompol Musimin di Bogor, Rabu malam, menyebutkan saat ini masih dilakukan penanganan terhadap kecelakaan, termasuk memadamkan api yang membakar badan truk yang mengalami kecelakaan.

"Kita sedang dalam penanganan, satu truk yang terbakar sudah kita padamkan," kata Kompol Musimin.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB lebih, melibatkan lima kendaraan mobil dan tiga sepeda motor. Kronologi awal peristiwa kecelakaan terjadi antara dua truk yakni Inti Trans dan truk bermuatan alat berat.

Kecelakaan terjadi di Tanjakan Cirebon Desa Cisarua, Kecamatan Cisarua, atau di atas Pasar Cisarua, salah satu truk yang bertabrakan menghantam bangunan ruko hingga terbakar.

Saat kecelakaan terjadi, truk juga menyenggol tiga mobil dan sepeda motor. Informasi awal kecelakaan mengakibatkan empat orang menjadi korban dan dua diantaranya meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor.

Hingga berita ini diturunkan penanganan arus lalu lintas, dan evakuasi korban kecelakaan marih berlangsung.

Sementara itu TMC Polda Metro Jaya juga telah menyiarkan informasi terkait kecelakaan di Jalan Raya Puncak yang mengakibatkan arus lalu lintas di jalur tersebut menjadi tersendat.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015