Bekasi, (Antaranews Bogor) - Seorang karyawan gudang�sebuah perusahaan elektronik di Ruko Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, tewas diduga akibat tergencet lift.

"Korban bernama Mukhtar Natzir (24). Dia tergencet di tengah lift barang saat mau menurunkan barang," kata karyawan perusahaan tempat korban bekerja, Bondan (59), di Bekasi, Selasa.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui berada di kantor CV Murtantes Maju Jaya yang beralamat di Jalan Raya Galaxy, Blok A, Nomor 89D, Kecamatan Bekasi Selatan.

Korban diketahui terjepit dan tewas sekitar pukul 13.00 WIB saat jam kerja perusahana itu berlangsung.

"Kebetulan Mukhtar sedang sakit, dia baru masuk tiga hari. Sepertinya terpeleset terus kejepit lift di lantai dua," Katanya.

Korban diketahui berasal dari Sumatera Utara, dan tinggal di Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, bersama dengan bibinya.

Dari keterangan sejumlah saksi di TKP yang berhasil dihimpun Antara menyebutkan korban pada saat itu sedang menurunkan barang, tapi terpeleset dan tergencet lift barang di bagian tubuhnya.

Sementara itu kakak kandung korban, Saleh (26), meminta pihak perusahaan bertanggung jawab atas inisiden ini.

"Insiden ini merupakan kecelakaan kerja, jadi pihak perusahaan harus bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa adik saya," katanya.

Dia mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum bila perusahaan tidak merespon kasus itu secara serius.

"Kalau perlu dipenjara sekalian orang-orang yang bertanggung jawabnya," katanya.

Hingga berita ini dibuat, polisi baru mengevakuasi jasad korban dari dalam lift, dan kasusnya sedang dalam penanganan Polsek Bekasi Selatan.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015