Cibinong, Bogor  (Antaranews Bogor) - Romdon dilantik menjadi ketua Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama kabupaten Bogor priode 2014-2019 di Cibinong yang dipimpin langsung Ketua Umum KH. Said Aqil Siroj di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua PCNU Kabupaten Bogor terpili Romdon atau yang lebih dikenalKang Doni menyatatakan akan penguatan aqidah Ahlussunnah wal Jamaah harus terus ditanamkan dan diperkuat sejak dini.

"Penguatan dimulai ketika anak menjadi pelajar atau santri,"katanya.

Pelantikan kali ini. sungguh istimewa bagi pengurus PCNU kabupaten Bogor. selain sebagai saran silahturami antara anggota. Tetapi bisa meningkatkan toleransi antar anggota PBNU di kabupaten Bogor.

" Selain itu, istimewanya acara ini, Ketua umum PBNU KH. Said Aqil Siroj memberikan tausiyah langsung kepada anggota PBNU kabupate Bogor,"katanya.

Semoga saja, kata Dia, Tausiyah yang langsung di sampaikan Ketua umum PBNU bisa terus memperkuat silahturahmi antara anggota dan bisa menyelamatkan umat dari hal-hal yang negatif tentang Islam di kabupaten Bogor.

Pelantikan ketua dan anggota PCNU kabupaten Bogor dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj, Rois Syuriah PCNU kabupaten Bogor, KH. Mukhtar Royani, Sekda Pemerintah kabupaten Bogor dan muspida kabupaten Bogor.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2015