Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy resmi mengganti AKP Fadli Amri dari posisi Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bogor, dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mako Polres Bogor, Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat, Kamis (18/6).

"Kasat Lantas Polres Bogor dari semula AKP Muhamad Fadli Amri digantikan AKP Fitra Zuanda," kata Roland dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Bogor.

Baca juga: Polres Bogor Kota sambut baik program donasi masker untuk personil polisi

Mantan Kapolres Cirebon Kota itu menyebutkan bahwa posisi Kasatlantas Polres Bogor kini diisi oleh AKP Fitra Zuanda yang sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Sementara, Fadli kini menempati posisi Kepala Polsek Klapanunggal Polres Bogor.

Selain itu, Polres Bogor juga merotasi sejumlah pejabat lainnya, seperti Kabag Sumda yang semula dijabat oleh Kompol Hida Tjahjono digantikan dengan Kompol Noorjamil, Kasat Reskrim dari AKP Benny Cahyadi digantikan AKP Handres Ardian.

Baca juga: Kendaraan pelat B di jalur Puncak Bogor diminta putar balik oleh petugas

Kemudian, Kapolsek Parung Panjang dari Kompol Nundun Radiaman kepada Kompol Suharto, Kapolsek Cigudeg dari AKP Zulkarnaidi kepada AKP Andry Fran Ferdyawan, Kapolsek Klapanunggal dari AKP Andry Fran Ferdyawan kepada AKP Muhamad Fadli Amri, Kapolsek Ciomas Kompol Bambang Cipto Hadi kepada Kompol Endang Kusnandar, dan Kapolsek Cileungsi Kompol Endang Kusnandar digantikan oleh AKP Benny Cahyadi.

Kegiatan upacara sertijab yang dipimpin Roland ini tampak berbeda dari upacara-upacara sertijab sebelumnya, para peserta nampak mengenakan masker dan menjaga jarak fisik karena tengah pandemi virus corona COVID-19.

Baca juga: 1.224 personel Polres Bogor kawal amankan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah

"Kami melakukan upacara serah terima jabatan pada hari ini terhadap Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Cileungsi, Kapolsek Klapanunggal, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Cigudeg dan Kapolsek Parung Panjang," kata Roland.(KR-MFS).

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020