Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Sri Widyastuti, SE., MM., M.Si dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila. 

Prosesi penyerahan surat keputusan (SK) tersebut telah dilaksanakan pada Senin (15/6) sore melalui video conference.

Acara ini juga dihadiri oleh rektor Universitas Pancasila yang dalam sambutannya, Prof. Wahono Sumaryono selaku Rektor Universitas Pancasila mengatakan seorang profesor harus bisa menghasilkan profesor baru, dan semoga profesor baru bisa menjadi acuan dosen lainnya untuk menjadi profesor.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof. Sri menjadi yang menjadi Guru Besar ke-247 di lingkungan LLDIKTI Wilayah III. 

"Semoga dapat menjadi inspirasi kolega, terutama pada program studi dan universitas," Ujar Agus dalam sambutannya.

Dengan penambahan Guru Besar di lingkungan LLDIKTI Wilayah III, kami optimis dapat meningkatkan kinerja kelembagaan pendidikan Indonesia khususnya di wilayah D.K.I Jakarta. Acara pengukuhan Guru Besar daring ini merupakan perdana di tahun 2020

"Semoga acara ini menjadi wujud dari motivasi para Dosen untuk terus berkarir hingga ke jenjang yang lebih tinggi, dapat menjadi inspirasi bagi dosen lainnya, serta bentuk kontribusi di institusi dan dunia pendidikan tinggi, maka ini bukan prestasi pribadi semata, tetapi prestasi bersama," ujar Agus.

 

Pewarta: Humas Universitas Pancasila

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2020