Presiden terima surat kepercayaan para dubes negara sahabat

  • Rabu, 7 Agustus 2019 10:42 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi (tengah) berbincang dengan Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia Jonathan Edward Austin di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Presiden menerima surat kepercayaan dari 12 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia, diantaranya dari Turki, Selandia Baru, Kroasia, Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara dan Malaysia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi (kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Turki untuk Indonesia Mahmut Erol Kilic di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Presiden menerima surat kepercayaan dari 12 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia, diantaranya dari Turki, Selandia Baru, Kroasia, Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara dan Malaysia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Zainal Abidin bin Bakar di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Presiden menerima surat kepercayaan dari 12 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia, diantaranya dari Turki, Selandia Baru, Kroasia, Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara dan Malaysia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara untuk Indonesia Owen John Jenkins di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/8/2019). Presiden menerima surat kepercayaan dari 12 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Indonesia, diantaranya dari Turki, Selandia Baru, Kroasia, Perserikatan Kerajaan Britania Raya dan Irlandia Utara dan Malaysia. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait