Pembukaan Mukernas PPP di Serang

  • Jumat, 19 Juli 2019 21:05 WIB

Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (kedua kanan) bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi (kanan) dan Sekjen DPP PPP Asrul Sani (tengah) beserta jajaran pengurus berfoto bersama pada pembukaan Mukernas IV Dewan Pimpinan Pusat PPP di Serang, Banten, Jumat (19/7/2019). Mukernas PPP yang akan berlangsung hingga 20 Juli 2019 bertujuan untuk membangun kembali solidaritas organisasi setelah terjadi dualisme kepengurusan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa memberikan sambutan pada pembukaan Mukernas IV Dewan Pimpinan Pusat PPP di Serang, Banten, Jumat (19/7/2019). Mukernas PPP yang akan berlangsung hingga 20 Juli 2019 bertujuan untuk membangun kembali solidaritas organisasi setelah terjadi dualisme kepengurusan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kanan) bersalaman dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa (kiri) pada pembukaan Mukernas IV Dewan Pimpinan Pusat PPP di Serang, Banten, Jumat (19/7/2019). Mukernas PPP yang akan berlangsung hingga 20 Juli 2019 bertujuan untuk membangun kembali solidaritas organisasi setelah terjadi dualisme kepengurusan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait