Mataram (ANTARA) - Ma'ruf Amin Nusa Tenggara Barat H Misbach Mulyadi menyatakan kesiapan TKD untuk mengawal pemerintahan dan program pembangunan Jokowi-Amin.

"Seluruh anggota TKD siap mengawal program-program pemerintah pusat di daerah, karena apa yang dilakukan pemerintah juga demi kemajuan daerah," ujarnya di Mataram, Minggu.

Baca juga: TKD NTB gelar syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Misbach menyatakan, meski suara Jokowi-Ma'aruf Amin kalah di NTB, namun Presiden Jokowi saat pertemuan TKN dan TKD di Istana Bogor tidak mempersoalkannya. Bahkan, Presiden Jokowi meminta TKD tidak perlu berkecil hati, karena di mata Jokowi semua sudah berjuang.

"Alhamdulillah untuk NTB ada peningkatan walau 30 persen, tapi secara keseluruhan kita menang," tegas Misbach.

Menurut politisi Partai Golkar ini, salah satu program pemerintah yang patut diapresiasi adalah di bidang pariwisata. Begitu juga dengan infrastruktur, bahkan Presiden Jokowi sangat mendukung kemajuan pariwisata NTB, terlebih proyek pembangunan sirkuit Motor GP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, kemudian pembangunan Science Technology Indusrial Park (STIP) yang merupakan nomenklatur baru dari Technopark Agro Eduwisata yang terletak di Desa Banyumulek Lombok Barat.

Tidak hanya itu, presiden kata Misbach juga mendukung pembangunan infra struktur irigasi, Dam Bringin Sila di Sumbawa, dan Dam Meninting di Lombok Barat.

"Jadi apa yang menjadi program Presiden Jokowi di NTB, kami siap mengamankan," katanya.

Baca juga: TKD NTB apresiasi kenegarawanan Jokowi
Baca juga: TGB ajak relawan kawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin



 

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019