HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perhelatan "KTT World Digital Economy dan Upacara Rintisan Global You Bank di Hong Kong" yang dihadiri oleh 1.000 orang telah berakhir pada 29 Juni siang di Kerry Hotel di Hong Kong. Puluhan tamu ternama termasuk Duta Komunikasi You Bank Asia-Pacific Liu Yang, Duta Komunikasi You Bank China Dai Youming, CEO You Bank Daniel, Dr. Gan Liqing, Ketua Bersama Hong Kong Blockchain Association, Graham Leach, Guru Besar Blockchain Hong Kong Polytechnic University, Zhang Yurong, Sekretaris Jenderal Asian Blockchain Association, Brian Jiang dll. menghadiri KTT tersebut dan menyampikan pidato.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190702005204/en/

Debut Kartu Digital You Bank

"Upacara Inisiasi Global Kartu Digital You Bank" resmi dirampungkan pada konferensi ini. Setelah upacara peluncuran, CEO You Bank Daniel mengumumkan bahwa Kartu Digital You Bank didedikasikan untuk memecahkan masalah bank tradisional dan merealisasikan sirkulasi global aset digital. Pemegang Kartu Digital You Bank dapat langsung membayar aset digital untuk konsumsi; aset digital bisa ditukar dengan mata uang lokal dari ATM global; memiliki jaminan pengawasan keuangan MasterCard, aman dan andal; serta memiliki perlindungan manajemen keuangan MasterCard dan memberikan penyelesaian tepat waktu bisnis aset digital. Tujuan utamanya adalah memungkinkan nasabah You Bank menikmati hak istimewa “satu kartu di tangan, tak ada masalah di seantero dunia!”

You Bank, Didedikasikan untuk Membangun “Federal Reserve” Dunia Digital

Duta Komunikasi You Bank Asia-Pacific Liu Yang menyampaikan pidato untuk memperkenalkan You Bank, platform perbankan aset digital pertama di dunia, kepada para tamu. Ia mengatakan You Bank adalah pemimpin global di bidang layanan komprehensif keuangan blockchain multinasional. Berkantor pusat di Singapura, You Bank didirikan oleh keluarga Richmond, salah satu dari sembilan keluarga Yahudi, yang dikenal sebagai keluarga "Rothschild" di dunia digital.

Tujuan asli You Bank adalah untuk mendirikan bank digital yang dapat menawarkan layanan ke seantero dunia di era ekonomi digital. Platform Perbankan Aset Digital You Bank berkomitmen memberi pengguna global layanan manajemen aset dan keuangan digital "satu aplikasi untuk semua," sehingga menjadi "Federal Reserve" dunia digital.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190702005204/en/

Kontak

You Bank
CHEN YING
ybt@youbank.top
https://twitter.com/youbank5

Sumber: You Bank

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019