RSCM dirikan tenda darurat

  • Kamis, 23 Mei 2019 18:33 WIB

Petugas melintas di dekat tenda darurat yang didirikan di halaman Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (23/5/2019). Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendirikan tenda darurat untuk mengantisipasi lonjakan pasien yang dirujuk ke IGD akibat kericuhan diberbagai wilayah di Jakarta. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

Keluarga pasien melihat fasilitas yang ada di dalam tenda darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (23/5/2019). Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendirikan tenda darurat untuk mengantisipasi lonjakan pasien yang dirujuk ke IGD akibat kericuhan diberbagai wilayah di Jakarta. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

RSCM DIRIKAN TENDA DARURAT

RSCM DIRIKAN TENDA DARURAT

RSCM DIRIKAN TENDA DARURAT. Keluarga pasien melihat fasilitas yang ada di dalam tenda darurat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (23/5/2019). Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendirikan tenda darurat untuk mengantisipasi lonjakan pasien yang dirujuk ke IGD akibat kericuhan diberbagai wilayah di Jakarta. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nz.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Wartawan mengambil gambar tenda darurat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (23/5/2019). Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mendirikan tenda darurat untuk mengantisipasi lonjakan pasien yang dirujuk ke IGD akibat kericuhan diberbagai wilayah di Jakarta. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/hp.

RSCM DIRIKAN TENDA DARURAT

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait