Liga Italia: Inter kalahkan juru kunci Chievo 2-0

  • Selasa, 14 Mei 2019 07:30 WIB

Pesepak bola Inter Milan Mauro Icardi (kanan)  berebut bola dengan pesepak bola Chievo Nenad Tomovic dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/5/2019). Inter menang 2-0 atas Chievo dan kembali ke posisi ketiga menggeser Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Chievo Emanuel Vignato (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Inter Borja Valero dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/5/2019). Inter menang 2-0 atas Chievo dan kembali ke posisi ketiga menggeser Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pespek bola Inter Milan Roberto Gagliardini (kanan) berupaya melewati pejagaan pesepak bola Chievo Nicola Rigoni dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/5/2019). Inter menang 2-0 atas Chievo dan kembali ke posisi ketiga menggeser Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Pesepak bola Inter Milan Matteo Politano (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Radja Nainggolan (tengah) setelah berhasil membobol gawang Chievo dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (13/5/2019). Inter menang 2-0 atas Chievo dan kembali ke posisi ketiga menggeser Atalanta. ANTARA FOTO/Reuters-Daniele Mascolo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait