Dubes Indonesia untuk Cina dan sejumlah WNI menggunakan hak suaranya dalam rangka Pemilu 2019

  • Minggu, 14 April 2019 13:39 WIB

Duta Besar Indonesia untuk Cina Djauhari Oratmangun (kiri) berswafoto bersama sejumlah warga negara Indonesia dengan mengangkat jari kelingking kiri yang sudah dicelupkan tinta usai melakukan pemungutan suara di TPS KBRI Beijing, Cina, Minggu (14/4/2019). Penghitungan surat suara yang sudah dicoblos oleh para pemilih baru akan dihitung pada Rabu (17/4/2019) bersamaan dengan Pemilu serentak di Indonesia. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/wsj.

Duta Besar Indonesia untuk Cina Djauhari Oratmangun (kiri) beserta istri Sih Elsiwii Oratmangun (tengah) disaksikan Wakil Dubes Listyowati (kanan) mengacungkan jari kelingking kiri yang sudah dicelupkan tinta usai menggunakan hak suaranya di TPS 001 KBRI Beijing, Cina, Minggu (14/4/2019). Penghitungan surat suara yang sudah dicoblos oleh para pemilih baru akan dihitung pada Rabu (17/4/2019) bersamaan dengan Pemilu serentak di Indonesia. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/wsj.

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) Beijing mengeluarkan surat suara dari kotak suara tersegel di depan para pemilih sebelum pemungutan suara dimulai di Beijing, Cina, Minggu (14/4/2019). Penghitungan surat suara yang sudah dicoblos oleh para pemilih baru akan dihitung pada Rabu (17/4/2019) bersamaan dengan Pemilu serentak di Indonesia. ANTARA FOTO/M. Irfan Ilmie/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait