Semarak Berkah Energi Pertamina Hadir Di Ambon

Semarak Berkah Energi Pertamina Hadir Di Ambon

Pertamina (commons.wikimedia.org)

Ambon (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) menggelar Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di Lapangan Merdeka kota Ambon pada 23 Maret 2019.

Rangkaian acara BEP menghadirkan penyanyi dangdut Siti Badriah, yang diawali dengan aksi konvoi di kota Ambon, serta sosialisasi Berkah Energi Pertamina bersama para komunitas motor dan mobil, kata Unit manager Communication dan CSR Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku Papua, Brasto Galih Nugroho di Ambon, Selasa .

Kota Ambon merupakan salah satu dari 12 kota yang menjadi lokasi Semarak BEP yang akan dimulai pukul 18.00 WIT dengan berbagai kegiatan menarik, seperti Zumba, games interaktif, penampilan Band Lokal. Selain itu aktivasi sosial media Pertamina MOR VIII, pengundian hadiah Berkah Energi Pertamina dan penampilan penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Sibad.

Menurutnya, program berkah energi Pertamina merupakan "reward" Pertamina kepada konsumen, yang telah loyal menggunakan produk Perta-series, Bright Gas, dan Fastron Enduro.

Program BEP ini akan dilaksanakan selama satu tahun dan terbagi dalam tiga periode pengundian hadiah.

Periode Pertama telah dilakukan Desember 2018, kedua dilakukan Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada Bulan Agustus 2019.

Satu tahun Program BEP, Pertamina telah menyiapkan berbagai hadiah bagi para konsumen setia, diantaranya 61 Paket Umroh, satu unit Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innova Diesel, enam Harley Davidson StreetBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS.

Selain itu juga disediakan hadiah bulanan, untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut para konsumen setia Pertamina wajib mengikuti program BEP dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

Untuk mengikuti kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina, masyarakat Kota Ambon dapat melakukan pendaftaran di Kantor Daffa Enterprise di Jalan Mutiara Mardika Samping Ruko Kabar Timur

Serta dapat menghubungi kontak Vira 0822 4851 6514 atau Jack 0813 4401 3755. Jika ada pertanyaan, dapat menghubungi sosial media Pertamina MOR 8 di Instagram dan Twitter @pertamina_mor8.
 
Pewarta : Penina Fiolana Mayaut
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2019