Kupang (ANTARA) - Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di NTT mengharapkan agar pasangan presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bisa menang di provinsi berbasis kepulauan itu.

"Kami juga punya harapan bisa menang di wilayah NTT ini," kata Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi NTT Stefanus Turwewi kepada Antara di Kupang, Rabu (13/3).

Hal ini disampaikannya berkaitan target dari Partai Gerindra di NTT untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di provinsi kepulauan itu.

Saat ini ada delapan kursi di DPRD NTT dan dua kursi di DPR maka hal itu paling tidak harus dipertahankan. "Harapan kami, itu bisa lebih meningkat," ujar dia.

Sementara itu DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur menaikkan target kemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma`ruf Amin pada Pemilu 2019 dengan perolehan suara lebih dari 90 persen.

"Target kemenangan ini naik dari sebelumnya 85 persen karena ada perkembangan survei yang kami dapatkan menunjukkan elektabilitas Jokowi di NTT meningkat," kata Ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena.
 

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2019