TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Toshiba Memory Corporation, penyedia solusi memory terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan produk SAS SSD-nya, PM5 Series berkapasitas 12Gbit/s, berhasil meraih sertifikasi VMware vSANTM 6.7 sebagai solusi penyimpanan yang sesuai dengan solusi infrastruktur virtual yang disediakan oleh VMware, Inc.

VMware vSAN adalah platform penyimpanan hypervisor-converged yang memberikan solusi penyimpanan dan server berkecepatan tinggi dan handal, data center, dan penyimpanan software-defined pada ekosistem VMware vSphere®.

SAS SSD PM5 Series, produk penyimpanan berperforma tinggi untuk penggunaan penyimpanan dan cache, telah disertifikasikan sebagai produk penyimpanan dengan fungsi yang sesuai untuk membangun berbagai solusi infrastruktur virtual VMware, dimana produk ini berhasil lulus pada area performa, kehandalan, daya tahan, fungsi, dan kompatabilitas yang ditentukan oleh VMware vSAN.

Untuk informasi selanjutnya tentang SSD PM5 Series, klik: https://business.toshiba-memory.com/en-jp/product/storage-products/enterprise-ssd/pm5-m-series.html

*VMware, VMware vSAN dan VMware vSphere adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari VMware, Inc. di AS dan/atau kawasan yurisdiksi lainnya.
*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan bisa jadi merek dagang masing-masing perusahaannya.

Kontak Pelanggan:
Sales Promotion Division
Tel: +81-3-6478-2421
https://business.toshiba-memory.com/en-apac/contact.html

Informasi yang berada di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal diterbitkannya pengumuman ini tapi tunduk pada perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190227005301/en/

Kontak

Kontak Media:
Toshiba Memory Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019