Jakarta (ANTARA/AsiaNet) -- PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia menunjuk Jules Kay sebagai direktur untuk lini bisnis yang menjadi barometer industri real estate, yaitu Asia Property Awards. 

Melibatkan lebih dari 80 panel juri yang terdiri dari para pakar di industri real estate di Asia, Asia Property Awards merupakan rangkaian ajang penghargaan real estate yang paling penting. Melanjutkan kesuksesan dari periode sebelumnya, penghargaan di tahun 2019 ini akan melibatkan developer dari Indonesia, negara-negara ASEAN lainnya, China, Hongkong, Jepang, dan Australia. Acara penganugerahan akan berlangsung di akhir bulan November 2019 mendatang.

Jules Kay membawa pengalaman lebih dari dua dekade dalam kepemimpinannya di bidang Sales and Marketing terbaik di industri real estate, hotel, hospitality, dan perusahaan teknologi. Jules Kay termasuk dalam tim yang telah berperan sejak awal adanya Asia Property Awards. Dengan penunjukannya ini, Jules menggantikan kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh Terry Blackburn, pendiri dan managing editor sebelumnya,. 

Di PropertyGuru, Jules akan memimpin tim yang menangani Sales and Marketing, event management, pendaftaran peserta awards, hingga proses penjurian yang independen, yang merupakan keunggulan Asia Property Awards dan menjadikannya sebagai ajang penghargaan terkemuka sepanjang 14 tahun penyelenggaraannya.

Jeremy Williams, Chief Business Officer PropertyGuru Group mengatakan, "Dengan gembira saya menyambut bergabungnya Jules di Group, dimana dia akan bertanggungjawab memimpin salah satu ajang penghargaan properti terbesar di Asia."

Jeremy melanjutkan, dirinya optimistis Jules akan membawa ajang ini menjadi lebih besar mengingat pengetahuannya yang mendalam terhadap penyelenggaraan anugrah ini, serta pengalamannya yang luas di pasar properti di tingkat regional. 

"Jules akan membawa Asia Property Awards tumbuh semakin besar dan bergengsi. Saya sangat menantikan kerja sama yang erat dengan Jules," ungkapnya.

Sementara itu, Jules Kay menyatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat menjadi bagian penting dari perkembangan industri properti di Asia.

"Saya selalu yakin dengan potensi industri real estate di Asia sehingga akan terus mempromosikan praktik bisnis terbaik di industri ini," tuturnya.

"Dalam posisi saya yang baru di PropertyGuru ini, saya beruntung karena bekerja bersama tim yang profesional dengan kesamaan visi dan misi untuk mengusung dan mempertahankan kualitas yang terbaik di industri real estate. Saya sangat bersemangat untuk bekerja di tim ini dan membawa Asia Property Awards ke tingkat yang lebih tinggi lagi, katanya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019