Posko BPN Prabowo-Sandi semarak dengan "goyang dua jari"

Posko BPN Prabowo-Sandi semarak dengan

Suasana Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu malam (17/02/2019) saat melaksanakan nonton bareng debat capres kedua disemarakan dengan "goyang dua jari". (ANTARA News/Susylo Asmalyah)

Jakarta (ANTARA News) - Suasana Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu malam, saat melaksanakan nonton bareng debat capres kedua disemarakan dengan "goyang dua jari".
     
Debat capres antara Joko Widodo dengan Prabowo yang berlangsung Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Debat kedua ini mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. 
     
Para relawan bersorak-sorai riuh sambil bernyanyi dengan syair "Ayo kita salam dua jari, biar kita hepi, pilih Prabowo-Sandi".
     
Posko BPN berada di samping kediamannya Prabowo.  Sebelumnya mereka berkumpul di depan rumah Prabowo yang akan mengikuti debat capres.
     
Sebelum berangkat, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjalankan ibadah shalat Maghrib berjamaah sebelum mengikuti debat Capres kedua. 
     
Direktur Saksi BPN Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi menjelaskan bahwa salah satu persiapan yang dilakukan Prabowo dalam menghadapi debat capres kedua ini, yakni melakukan doa bersama dengan tim BPN sekaligus melaksanakan salat magrib berjamaah.
   
"Jadi Pak Prabowo melaksanakan sholat magrib berjamaah dan berdoa bersama yang memang menjadi tradisi kita semua ya, tradisi pak Prabowo. Sholat dan doa bersama ini dilaksanakan oleh para anggota BPN yang hadir, dan para ulama," kata Prasetyo di kediaman Prabowo.
   
Saat Shalat Maghrib berjamaah tersebut, Prabowo dan Sandiaga berada dalam shaf pertama, sedangkan yang menjadi imam adalah Kiyai Rosyid. Usai melaksanakan ibadah Shalat Magrib, jamaah juga menggelar doa bersama. 
 
Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019