Jenewa (ANTARA News) - Seorang polisi tewas dan sejumlah orang lain mengalami luka serius setelah kelompok bersenjata meledakkan sebuah truk yang membawa gas cair di Iran barat laut pada Rabu pagi, demikian laporan kantor berita Mehr.

Polisi mendekati dua pria yang berada di stasiun pengisian bahan bakar di Kota Dareh Garm saat mereka mulai menembak truk tersebut, kata kantor berita itu.

Telah terjadi sebuah ledakan dahsyat yang memecahkan jendela-jendela bangunan di dekatnya, kata kantor berita Mehr, mengutip Wakil Kepala Kepolisian Provinsi Loresten Iran, Kolonel Seyed Ali Mirahmadi.

Laporan tersebut tidak memberikan informasi tentang identitas para penyerang atau tentang apa yang terjadi dengan mereka.

Baca juga: 10 Tewas akibat ledakan ketel di Iran

Baca juga: Iran benarkan ada ledakan di kediaman dubesnya di Libya


Sejumlah anggota pasukan keamanan Iran terbunuh dalam bentrokan dengan militan yang baru-baru ini terjadi di perbatasan timur dan barat Iran.

Pada September, kelompok militan menyerang parade militer di Kota Ahvaz, menewaskan sedikitnya 25 orang. ISIS dan kelompok separatis dari minoritas Arab Iran, keduanya mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Redaktur: Asri Mayang Sari

Pewarta: Antara
Editor: Mohamad Anthoni
Copyright © ANTARA 2019