Jakarta (ANTARA News) - Harley-Davidson Motor Company mengumumkan harga baru pada lini produk model 2019, guna melayani permintaan dari kalangan penggemar sepeda motor yang terus bertumbuh di Indonesia.

Berlaku mulai 26 Januari 2019, model sepeda motor Harley-Davidson Sportster akan dihargai mulai Rp378 juta, sedangkan model Softail yang belum lama ini diremajakan akan dihargai mulai Rp588 juta.

"Permintaan pelanggan akan sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia masih bertumbuh pesat dan stabil," kata Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Johan Kleinsteuber, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Baca juga: Romahurmuziy jelajahi Kendari dengan Harley Davidson

"Tahun model 2019 memperkenalkan jajaran CVO, Touring, Softail, dan Sportster dengan teknologi baru, fitur diperbarui, ubahan style, finishing baru, dan aksesori yang sesuai, sehingga menghadirkan tingkat performa baru untuk jajaran H-D (Harley-Davidson) di seluruh ragam produk kami," katanya.

Johan berharap dengan harga yang lebih terjangkau maka penggemar sepeda motor besar bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki Harley-Davidson dengan harga yang lebih terjangkau daripada sebelumnya.

Sepeda motor tersebut telah tersedia di diler resmi antara lain Anak Elang Harley Davidson Jakarta Utara, Nusantara Harley Davidson Jakarta Selatan, Siliwangi Harley Davidson Bandung, dan Sumatera Motor Harley-Davidson Medan.

Baca juga: Harley Davidson dirikan pusat riset sepeda motor listrik

Baca juga: ABS dan ESC bakal jadi fitur standar sepeda motor AS
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019