Jakarta (ANTARA News) - Para bintang Hollywood menunjukkan dukungan mereka untuk gerakan "Time's Up" di Golden Globes 2019, satu tahun setelah peluncuran gerakan inisiatif itu.

Selama siaran langsung E!' di karpet merah Golden Globes 2019, Minggu waktu setempat, co-host Giuliana Rancic dan Ryan Seacrest memakai gelang Time's Up dan menjelaskan makna di balik aksesori tersebut.

"Aku memakai gelang TIMESUPX2, kita akan melihatnya malam ini," kata Rancic di karpet merah, seperti dilansir E!.

"Aku sangat bangga mengenakan ini, kita akan membicarakannya malam ini dan semua hal hebat yang terjadi tahun lalu dengan Time's Up, serta apa yang bisa kita nantikan di tahun yang akan datang," katanya.

Sementara itu, saat wawancara dengan Ryan Seacrest, aktor Idris Elba pun terlihat memakai gelang Time's Up. Demikian pula dengan putra aktris Regina King, Ia yang mengenakan pin Time's Up.

"Time's up. Wanita dan semua orang memiliki kesetaraan dan keamanan di tempat kerja. Jadi, ini sangat penting bagiku, terutama memiliki wanita yang kuat ... mereka menguasai dunia. Dan melihat mereka tidak aman di tempat kerja itu mengerikan," kata Ian yang mengenakan setelan hitam di karpet merah.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019