Jakarta (ANTARA News) - Suplai air bersih di sembilan kawasan Jakarta Pusat akibat pipa bocor PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) di Jalan Latuharhary sejak Senin telah kembali normal secara bertahap.

"Perbaikan kebocoran di Jalan Latuharhary telah selesai dilakukan dan pasokan air PALYJA kembali normal bertahap, sejak Selasa 18 Desember 2018," ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head PALYJA Lydia Astriningworo di Jakarta, Selasa.

Lydia mengatakan pasokan air PALYJA kepada pelanggan telah kembali normal secara bertahap mulai pukul 12.00 WIB hingga seterusnya.

Selama pekerjaan perbaikan pipa suplai air berlangsung, PALYJA mengirimkan truk tanki air ke sejumlah rumah sakit, rumah susun dan tempat ibadah.

Sebelumnya, sembilan wilayah Jakarta Pusat yang terdampak akibat pekerjaan perbaikan pipa bocor adalah kawasan Cikini, Pegangsaan, Manggarai Selatan, Pasar Manggis, Guntur, Bukit Duri, Guntur, Menteng Atas dan Manggarai.

Suplai air pada sembilan kawasan di Jakarta Pusat tersebut terganggu akibat kebocoran pipa diameter 800 milimeter PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Suplai air sembilan kawasan Jakarta Pusat terganggu hingga esok
Baca juga: Pipa air bersih di Kembangan bocor


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2018