Jakarta (ANTARA News) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuat brosur keberhasilan Joko Widodo (Jokowi) sebagai bahan kampanye bagi kadernya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

"Kami telah menyiapkan brosur atau materi yang bisa dibawa para kader dan caleg untuk menjelaskan keberhasilan Pak Jokowi selama ini," kata Romahurmuziy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis. 

Materi itu juga bisa menjadi panduan bagi caleg dan kader PPP untuk menjawab semua fitnah yang selama ini ditujukan kepada Jokowi oleh lawan politik,  jelas Rommy, sapaan akrab Romahurmuziy.

Brosur itu di antaranya adalah "10 Keberhasilan Jokowi dalam Menyejahterakan Rakyat", "10 Tokoh Islam Jadi Pahlawan Nasional di Era Jokowi", dan "10 Alasan PPP Mendukung Jokowi-Ma'ruf’..

Sejumlah materi kampanye untuk Jokowi-Ma’ruf ini dibawa dan disebarkan oleh Rommy dalam setiap kunjungannya ke  daerah, termasuk di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur pada Rabu (12/12). 

Dalam beberapa bulan terakhir Rommy rajin mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP untuk memberikan semangat langsung kepada para kader di garis terdepan. 

Rommy yakin suntikan semangat yang langsung diberikan ketua umum kepada para kader akan membuat mereka semakin militan memperjuangkan PPP dan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pemilu 2019.

Kunjungan serupa akan terus dilakukan hingga menjelang Pemilu 2019 atau hingga berakhirnya masa kampanye, kata Rommy.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Pakar: Keislaman Jokowi tidak perlu diragukan

Pewarta: Sigit Pinardi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018