Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari Bekraf Festival Indikasi Geografis, penutupan kegiatan amal dan pameran "Lombok Palu Donggala Rev!val," seminar pendidikan luar negeri, diskusi karier di industri gim, diskusi fotografi pada industri musik, hingga diskusi industri film Amerika.

1. Bekraf Festival Indikasi Geografis
Bekraf membangun ekosistem ekonomi kreatif melalui Festival Indikasi Geografis yang akan menampilkan fashion show, live cooking dan pameran 62 jenis produk indikasi geografis Indonesia, serta live preformance dari Tompi dan Ten2Five di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Lombok Palu Donggala Rev!val
Pewarta Foto Indonesia bersama Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) menggelar penutupan rangkaian kegiatan amal "Lombok Palu Donggala Rev!val" dengan serangkaian acara berupa peluncuran buku fotografi, temu wicara, penayangan video dan musik di GFJA, Jalan Antara no.59, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pukul 12.00 WIB sampai selesai.

3. Study, Work and Live in Australia
AECC Global Indonesia mengelar seminar pendidikan yang diikuti oleh perwakilan resmi dari sejumlah institusi terkemuka di Australia termasuk University of Adelaide dan Monash University, di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Kav.37, Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 13.00-16.00 WIB.

4. Let's Talk Games
MAGES Institute of Excellence Singapore menggelar diskusi tentang potensi karier di industri gim di Wall Street English, Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3, Unit R-09, Jalan Boulevard Utara Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 15.00-17.00 WIB.

5. How Photography brings more power to music
Freeware Spaces menggelar diskusi tentang fotografi yang membawa kekuatan pada industri musik bersama sejumlah figur di bidang fotografi dan musik. Acara akan diadakan di Freeware Labs Kemang Coworking Space & Serviced Office (Freeware Spaces Group), Jalan Bangka XII, No. 4, Kemang, Jakarta Selatan, pukul 13.00-15.00 WIB.

6. @america8thAnniversary: From Local Minds to International Eyes
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america menggelar diskusi mengenai industri film Amerika bersama praktisi film Indonesia yakni Art Director & Set Designer of "Crazy Rich Asians,"  Teddy Setiawan Kho, dan sutradara "The Night Comes For Us," Timo Tjahjanto.

Acara akan digelar di @america di Pacific Place Mall lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman Kav.52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 13.30-15.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018