Jakarta (ANTARA News) - Google umumkan feature phone harga Rp99 ribu, novelis NH Dini meninggal dunia akibat kecelakaan, BLACKPINK akan tampil 2,5 jam di konser Januari mendatang,  Asus perkenalkan ponsel gaming ROG Phone, hingga Carlos Ghosn akan kembali ditangkap karena kecilkan penghasilan menjadi berita kemarin layak baca.

1. Google umumkan feature phone harga Rp99 ribu
Jakarta (ANTARA News) - Dalam acara tahunan ketiga "Google for Indonesia" yang digelar di Jakarta, Selasa, Google mengumumkan sejumlah produk baru, di antaranya feature phone dengan harga Rp99 ribu.

Ponsel buatan Indonesia hasil kerjasama dengan Wiz Phone itu  sudah dilengkapi dengan Asisten Google dengan tombol khusus.

"Kami ingin membuat Asisten Google untuk semua orang, untuk itu kami meluncurkan Wiz Phone. Ini merupakan ponsel pertama dengan Asisten Google yang sudah tertanam," ujar Vice President of Engineering Google Assistant Scott Huffman.

Baca beritanya di sini.

2. Novelis NH Dini meninggal dunia akibat kecelakaan
Semarang (ANTARA News) - Novelis NH Dini meninggal dunia setelah mobil taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa sore.

Sastrawan yang memiliki nama lengkap Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin tersebut, sempat memperoleh perawatan di Rumah Sakit Elisabeth Semarang sebelumnya akhirnya meninggal dunia.

Juru Bicara RS Elisabeth Semarang Probowati Tjondronegoro membenarkan kabar duka tersebut. "Meninggal sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah masih disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit," katanya.

Berita lengkapnya di sini.

3. BLACKPINK akan tampil 2,5 jam di konser Januari mendatang
Jakarta (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK akan tampil di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area: Jakarta) pada 20 Januari 2019.

Project Manager IME Indonesia, Sam, selaku pihak promotor mengatakan grup beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa itu akan tampil selama 2,5 jam dalam konser solo perdananya di tanah air itu.

"BLACKPINK akan tampil dengan live band sama seperti di Korea dari YG Entertainment," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Baca lengkapnya di sini.

4. Asus perkenalkan ponsel gaming ROG Phone
Jakarta (ANTARA News) - Asus memperkenalkan smartphone gaming premium ROG Phone yang akan resmi diluncurkan pada pekan depan.

Country Product Manager Asus Indonesia Roger Lee, mengungkapkan bahwa ROG Phone dibuat untuk memenuhi penggemar game yang menginginkan peningkatan performa, layar yang lebih baik dan desain handling yang lebih nyaman untuk bermain gim.

"Setelah melewati berbagai desain, akhirnya berujung pada desain Tactical Knife yang tidak hanya indah dari segi desain tapi juga menunjang performa yang tinggi," ujar Roger dalam media sneak peak yang diadakan di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya di sini.

5. Carlos Ghosn akan kembali ditangkap karena kecilkan penghasilan
Jakarta (ANTARA News) - Mantan pimpinan Nissan Motor Co. Carlos Ghosn kemungkinan akan kembali ditangkap pada pekan depan setelah jaksa Tokyo menambahkan tuntutan baru tentang dugaan bahwa Ghosn telah mengecilkan jumlah penghasilannya melebihi dari yang dilaporkan sebelumnya, menurut laporan media Jepang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018