Medan (ANTARA News) - Personel Ditreserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara hingga saat ini masih menyelidi kasus pembunuhan satu keluarga yang ditemukan di Sungai Belumai Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Direktur Reserse Kriminal umum (Dirkrimum) Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian, di Mapolda, di Medan, Senin, mengatakan petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban pembunuhan tersebut.

Namun, menurut dia, penyidik Polda Sumut belum mengetahui pelaku pembunuhan atau orang yang dicurigai menghabisi korban.

"Polda Sumut bekerja sama dengan Polres Deli Serdang untuk mengungkap kasus pembunuhan itu," ujar Kombes Pol Rian.

Ia mengatakan, terungkapnya kasus pembunuhan itu, berdasarkan laporan hilangnya satu keluarga pada Selasa (9/10).

Kemudian, ditemukan sesosok mayat pria remaja di Sungai Belumai Dusun IV Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/10).

Sebelumnya, juga ditemukan mayat pria dewasa dengan posisi tangan dan kaki terikat di Sungai Belumai, Desa Tadukan Raga, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (10/10).

"Jadi, penemuan kedua mayat tersebut ada kaitan hubungan keluarga," ucap Dirkrimum Polda Sumut itu.

Sebelumnya, satu keluarga warga Kabupaten Deli Serdang yang terdiri suami, isteri dan anaknya dilaporkan hilang dari rumahnya mulai Selasa (9/10) sejak pukul 07.00 WIB, dan tidak diketahui di mana mereka berada.

Baca juga: Polisi rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Medan

Baca juga: Pembunuh satu keluarga dituntut hukumam mati

Baca juga: Buronan pembakar satu keluarga tertangkap

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018