Jakarta (ANTARA News) - Banyak acara menarik yang bisa dikunjungi pada akhir pekan pertama Oktober ini, mulai dari festival Synchronize Fest, beragam gelar wicara seputar kecantikan di Wardah Days hingga pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2018.

Wardah Days 2018

Acara kecantikan yang digelar di Gandaria City hari ini fokus membicarakan soal kulit dan rambut bersama sejumlah pesohor seperti Amanda Rawles, Ayana Moon, Chiki Fawzi dan Linda Kayhz.

Garuda Indonesia Travel Fair

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Garuda Indonesia Travel Fair 2018 dibuka pada 5-7 Oktober dengan menawarkan ragam promo tiket perjalanan baik tujuan domestik hingga intersional.

Synchronize Fest

Synchronize Fest hari kedua akan digelar pada hari ini, setelah festival musik lintas genre itu menghadirkan The Upstairs, Jiung, Burgerkill hingga Naif pada hari pertama di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Candu Daya

Dewan Kesenian Jakarta menggelar pemutaran film bertajuk "Candu Daya" pada 5-7 Oktober di Kineforum, Taman Ismail Marzuki (TIM).

Indonesia Modest Fashion Week

Di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC), digelar pameran busana Indonesia Modest Fashion Week 2018 yang memajang 200 merek dari 60 desainer pada 3-7 Oktober.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018