Pamekasan (ANTARA News) - Petugas Polres Pamekasan pada Sabtu malam mensterilkan sejumlah lokasi yang hendak didatangi calon wakil presiden Sandiaga Uno di Pamekasan, Minggu (30/9).

"Ada beberapa tempat yang akan didatangi cawapres Sandiaga Uno dan kita lakukan sterilisasi malam ini," kata Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo di Pamekasan, Sabtu malam.

Tempat yang disterilkan itu antara lain adalah Masjid Agung As-Syuhada, ruang pertemuan PKPR RI di Jalan Kemuning, Gedung Islamic Centre Pamekasan dan Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Bata-Bata, Pamekasan, serta Hotel Front One Pamekasan.

Sejumlah personel Polres Pamekasan dan anggota TNI dari Kodim 0826/Pamekasan, Sabtu malam terlihat berjaga-jaga di beberapa titik yang hendak didatangi cawapres pendamping Prabowo Subianto itu.

Di Hotel Front One bahkan tampak tidak kurang dari 10 personel berjaga di dalam dan luar hotel.

Sedangkan di Masjid Agung As-Syuhada, penjagaan dilakukan di luar dan dalam masjid. Sesuai agenda, cawapres Sandiaga Uno akan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid terbesar di Kabupaten Pamekasan ini.

Penjagaan oleh petugas gabungan juga terlihat di Gedung Islamic Centre di Jalan Raya Panglegur, Pamekasan atau di sebelah utara kampus Universitas Madura (Unira) Pamekasan.

Menurut Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan Heru Budi Prayitno, cawapres Sandiaga Uno datang ke Pamekasan bersama Ketua Umum PAN?Zulkifli Hasan.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018