Kendari (ANTARA News) - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Iriyanto meminta kepada jajarannya bekerja ikhlas dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Pelayanan tersebut tentunya harus tetap didukung dengan semangat profesional, moderen dan terpercaya atau lebih dikenal dengan istilah Promoter," kata Iriyanto saat syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-63 di Kendari, Selasa.

Salah satu implementasi pelayanan ikhlas kepada masyarakat, yakni polisi telah melakukan berbagai aksi sosial sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.

"Dengan demikian, ke depan diharapkan sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat bisa terjalin lebih erat lagi," katanya.

Direktur Lalulintas Polda Sultra Kombes Polisi Wisnu Putra mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai aksi sosial dalam rangka memperingati HUT Lantas tersebut.

"Kami lakukan bakti sosial kemanusiaan yang kami laksanakan, yaitu anjangsana ke panti asuhan dan donor darah," katanya.

Kegiatan lainnya, yakni menggelar lomba foto, lomba yel-yel Satuan Polantas se-Sultra, lomba video pendek dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca juga: Kapolri namai gedung baru Polda Metro "Promoter"
Baca juga: Aplikasi Bakudapa Bhabinkamtibmas upaya wujudkan polisi promoter
Baca juga: Korlantas Polri dukung Promoter resmikan pelayanan SIM Cimahi

Pewarta: Suparman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018