Video Online Baru garapan KANSAI Tourism Bureau Menyambut Kembali Wisatawan setelah Perbaikan Cepat Bandara

OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- KANSAI Tourism Bureau hari ini merilis video online untuk wisatawan domestik dan manca negara yang menginformasikan kalau terhitung mulai hari Jumat, 21 September, Kansai International Airport beroperasi lagi setelah rusak berat pada awal September akibat Topan 21, yang memaksa bandara itu menghentikan aktivitasnya dan mengurangi secara signifikan jumlah wisatawan ke wilayah tersebut.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180921005195/en/

Topan 21 meluluhlantakkan area Kansai pada 4 September, menyebabkan terganggunya wilayah Kansai, termasuk Kansai International Airport. Banjir menggenangi landasan pacu pesawat, dan gardu listrik serta garbarata rusak. Namun layanannya kini sudah kembali seperti sediakala, berkat dukungan semua pihak terkait.

KANSAI Tourism Bureau menggandeng berbagai organisasi ekonomi dan wisata serta pemerintah lokal di area Kansai dalam mendukung langkah-langkah promosi aktivitas terkait pariwisata. Video ini menginformasikan kepada wisatawan yang datang ke Kansai dari seluruh Asia soal pemulihan Kansai International Airport. Sehubungan dengan sudah mulai beroperasinya bandara tersebut seperti biasa, Chairman Masayoshi Matsumoto dan KANSAI Tourism Bureau ingin menyambut para wisatawan datang kembali ke Kansai.

Lihat videonya di sini:
http://welcomekansai.net/
https://youtu.be/HvvQhIcudn4

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180921005195/en/

Kontak

Untuk informasi selengkapnya, silakan kontak:

KANSAI Tourism Bureau
Munehisa Kuwahara / Shuichi Tsuboi, +81-6-6223-7200
tsuboi-shuichi@kansai.gr.jp
http://kansai.gr.jp/
Alamat: Osaka Nakanoshima Bldg. 7F 2-2-2 Nakanoshima, Kita-ku, Osaka 530-0005

Sumber: KANSAI Tourism Bureau

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018