Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari workshop desain grafis dan teknologi, diskusi solusi masalah keuangan, diskusi social entrepreneur, hingga diskusi startup tentang SDM di era digital.

1. Bridging The Gap Between Designers And Technology Advancement

Apple Developer berlokaborasi dengan ADGI (Asosiasi Design Grafis Indonesia) menggelar diskusi dengan topik yang terkait dengan desain dan teknologi. Acara akan diadakan di Binus FX, Binus FX R.602 Auditorium, FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, pukul 17.30-20.00 WIB.

2. Coffee Talk with Kredit Pintar

Kredit Pintar menggelar diskusi yang akan membahas tentang masalah keuangan dan solusi untuk memperbaiki kondisi finansial lewat pendanaan. Acara akan berlangsung di Crematology Coffee Roasters 25 Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 19.00-21.00 WIB.

3. Sociopreneur Talks: Social Enterprise Empowers People

Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menggelar diskusi "Sociopreneur Talk" yang bertujuan untuk mengedukasi anak muda Indonesia tentang pondasi dari social entrepreneurship untuk membangun bisnis. Acara akan digelar di @america Pacific Place Mall 3rd Floor Jendral Sudirman Kav. 52-53 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 14.00-16.00 WIB.

4. #SelasaStartup "HR Trends in Digital Era" with Co-Founder Qareer

DailySocial menggelar workshop class bersama Co-Founder Qareer Group Asia, Sebastian Togelang, di DailySocial.id, 14 Jalan Tebet Timur Dalam II, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 18.30-21.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018