Karawang, Jawa Barat (ANTARA News) - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas jalan raya Cikampek, wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.

"Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu-lintas Polres Karawang, Inspektur Satu Polisi Sabar Santosa, di Karawang, Jumat.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu di antaranya kendaraan truk bernomor registrasi T-9108-DF, Honda Beat nomor registrasi T-4439-NF serta Honda Scoppy nomor registrasi T-6740-PH.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan truk wing box yang dikemudikan Dudu Ruswandi melintas dari arah Cikampek menuju Karawang.

Diduga mengantuk, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Boy Sentih berboncengan dengan Ai Nurlela. Satu motor lainnya yang ditabrak dikendarai Nursyiah.

Dua kendaraan sepeda motor yang ditabrak saat itu melintas dari arah yang sama, berada di depan truk.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Boy Sentih, warga Jatisari Karawang meninggal dunia.

Sedangkan dua korban lainnya yang mengalami luka-luka ialah Ai Nurlela, warga Kecamatan Kotabaru Karawang serta Nursyiah, warga Lemahabang Karawang. 

Pewarta: M Ali Khumaini
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018