TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada 12 hingga 15 Juli 2018, Wedge Holdings Co., Ltd. (JASDAQ:2388) (Kantor Pusat: Chuo-ku, Tokyo, Managing Director dan CEO: Mr. Tatsuya Konoshita) menggelar Trading Card Game (selanjutnya ditulis TCG) bernama "NATSU MATSURI" di Ho Chi Min, Vietnam. Dalam event tersebut, kami memperkenalkan "Haikyu!! Volleyball Card Game!!" dalam bahasa Vietnam.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180807006040/en/

Event ini dihadirkan buat para penggemar untuk melihat tokoh anime atau manga favorit mereka dalam kostum, serta merupakan ajang untuk menjual barang dan pertunjukan live. Banyak warga Vietnam ikut dalam perhelatan ini.

Di booth kami, para pengunjung berkesempatan memainkan "Haikyu!! Volleyball Card Game" dalam bahasa Vietnam dan meraih hadiah dari undian. Booth kami diramaikan oleh 1.200 pengunjung, di mana 130 orang mencoba "Haikyu!! Volleyball Card Game" dalam bahasa Vietnam, dan 500 selebaran barang dibagikan. Di Facebook, posting tentang undian kami dibagikan 229 kali dan menjangkau hingga 8.700 orang.

Sebagaimana yang sudah diumumkan, kami akan mulai menjual TCG "Haikyu! Volleyball Card Game" di Vietnam berikut negara-negara lain di Asia Tenggara. Kami akan terus bertindak sebagai jembatan bagi konten dan pengguna konten, serta mendorong industri konten hiburan melalui event tersebut.

* "Haikyu!! Volleyball Card Game!!" merupakan TCG yang dirilis oleh Tomy Company, Ltd. dengan nama dagang "Haikyu!! Vobaca!!" untuk penggunaan di dalam negeri. Permainan kartu yang diperkenalkan pada event ini diterjemahkan ke dalam bahasa Vietnam.
 
Ikhtisar Event

Nama       : NATSU MATSURI

Tanggal    : 14 Juli 2018 - 15 Juli 2018 (10:00 - 17:00)

Tempat    : Cultural Center district 5 (Ho Chi Min, Vietnam)

Sponsor   : Orochi Co., Ltd.
 
(C) H. Furudate / Shueisha, "HAIKYU!!" Project, MBS
(C) TOMY

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180807006040/en/

Kontak

Wedge Holdings Co., Ltd.
Yasuhiro Kotake, +81-3-6225-2207

Sumber: Wedge Holdings Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018