Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi tentang membangun brand, diskusi tentang strategi bisnis dan pemasaran, hingga diskusi tentang Machine Learning, cabang aplikasi dari kecerdasan buatan (AI).

1. MozKopdarJKT - Brand Strategy in Mozilla
Mozilla Indonesia menggelar diskusi tentang membangun brand. VP Brand Strategy & Services Mozilla, Mary Ellen Muckerman, akan berbagi lebih dalam mengenai brand strategy di Mozilla. MozKopdarJKT akan diadakan di Mozilla Community Space Jakarta, Gedung TIFA - ANNEX Suite Jl. Kuningan Barat I no.26 Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

2. IPMI Power Talk "Branding and Marketing Strategy in Today’s World"
Sekolah IPMI International Business School menggelar diskusi strategi bisnis dan pemasaran. Acara tersebtu IPMI International Business School akan berlangsung di Jl. Rawajati Timur I/1. Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pukul13.00-15.00WIB.

3. Machine Learning ID Meetup #11 - Jakarta
Machine Learning ID menggelar diskusi untuk mengenal lebih dalam konsep, penggunaan dan studi kasus Machine Learning dalam menangani Text dan penerapan pada E-Commerce. Acara akan digelar di Bibli Graha Niaga Thamrin, Lantai 3, Jl. KH. Mas Mansyur, Kebon Melati, RT.2/RW.8, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 18.00-21.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018