Jakarta (ANTARA News) - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar acara halal bihalal dengan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Sejumlah pejabat, mulai dari eselon dua, eselon tiga hingga eselon empat tampak berbaris rapi untuk bersalaman dengan Anies dan Sandiaga dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Selain deretan pejabat, para staf dan pegawai juga ikut berbaris rapi dalam satu barisan dan mengantri untuk bersalaman sambil bermaaf-maafan dengan Anies maupun Sandiaga.

"Saya ucapkan Selamat Lebaran. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," kata Anies sambil bersalaman dengan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengharapkan agar seluruh amal ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

"Semoga puasa dan juga amal ibadah kita selama bulan Ramadham diterima oleh Allah SWT dan insya Allah kita semua benar-benar kembali fitrah," ujar Anies.

Lebih lanjut, dia pun berharap acara halal bihalal tersebut dapat dimanfaatkan sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Melalui momentum ini, saya berharap kita bisa bekerja?sama dengan lebih baik lagi untuk membangun Kota Jakarta," ungkap Anies.

Baca juga: Wapres akan halal bihalal dengan masyarakat, ini jadwalnya

Baca juga: MPR: Halal Bihalal kuatkan persatuan Indonesia

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018