Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar startup, pameran teknologi, pameran seni, pameran arsitektur, pementasan lakon teater, hingga bazar barang bermerek.

1. Seminar Eksternal: Digital Industry "How to Build Your Start-up"
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Atma Jaya menggelar seminar eksternal bertajuk "How to Build Your Start-up" yang akan dihadiri oleh sejumlah pelaku industri. Acara tersebut akan digelar di Gedung Serbaguna Lt.8 Kampus Atma Jaya BSD, pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai.

2. TechatRamadhan "Ramadhan meet Digital World"
Pameran teknologi yang mempertemukan produsen gadget, penyedia layanan telekomunikasi dan bisnis digital untuk berinteraksi di dalamnya. Acara tersebut digelar di Lipo Mall Kemang, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

3. A Solo Exhibition, Social Organism by Hafiz Rancajale
Pameran seni tersebut digelar di di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, pukul 10.00 - 19.00 WIB.

4. Satu Ruang 2018 : The Exhbition
Pameran 25 karya terbaik sayembara satu ruang. Acara digelar di Art:1 New Museum, ArtSpace G3, Jl. Rajawali Selatan Raya No.3, Jakarta Pusat, pukul 10.00-17.00WIB.

5. Pementasan "Fastabiqul Haibat"
"Fastabiqul Haibat" menjadi tema yang diangkat Kenduri Cinta pada edisi Juni 2018 kali ini.

Pentas akan digelar di Plaza Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pukul 20.00 WIB.

6. Ramadhan Branded Bazaar 2018
Plaza Indonesia menggelar bazaar barang bermerek yang diikuti oleh, antara lain, Graha Lifetyle, Lafayette, Lucy House, Num8ereight dan Rumours. Acara akan berlangsung di Function Hall, Plaza Indonesia Level 2, Jakarta Pusat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018