Jakarta (ANTARA News) - Kendaraan city car, Honda Brio, menjadi penyokong terbesar penjualan Honda yang sukses melego kendaraan secara total sebanyak 3.661 unit selama keikutsertaanya pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Di bawah Honda Brio, Honda HR-V menjadi kontributor terbanyak kedua pada ajang Motor Show kali ini, disusul Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Sementara SUV Honda lainnya, yaitu Honda CR-V melengkapi model-model yang menyumbangkan penjualan terbesar untuk Honda di IIMS kali ini.

"Seperti halnya tren untuk Honda di awal tahun ini, Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangannya.

Baca: 12.402 kendaraan terjual selama IIMS 2018

Pada pameran itu, Honda menyegarkan tampilan Mobilio dan BR-V yang ternyata mendapat sambutan positif dari konsumen.

"Di luar itu, penyegaran yang dilakukan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini untuk tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018. Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," kata dia.

Baca: Honda lego 911 sepeda motor di IIMS 2018

Honda menampilkan 29 mobil di atas booth berukuran 1.661 m2, yang merupakan terluas di ajang IIMS 2018. Guna mendorong penjualan, Honda juga menawarkan ragam program penjualan, antara lain TDP ringan Rp21 juta, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp1 juta/bulan.

Ada juga "Lucky Dip" hingga milyaran rupiah serta berbagai bonus dan hadiah langsung.

Untuk menambah daya tarik di booth-nya, Honda menampilkan Honda Small RS Concept untuk pertama kalinya di dunia yang berhasil menyabet gelar "Best World Premiere". Anjungan Honda juga dianugerahi "Best Car Booth >1000m2" di ajang IIMS 2018.

Baca: All New Ertiga dominasi penjualan Suzuki di IIMS
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018