... sosialisasikan Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah...
Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan intruksi kepada seluruh kader partai politik itu di Jawa Barat.

Instruksinya adalah menjadikan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu menang di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Semua kader saya minta sosialisasikan Pak Sudrajat dan Pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah," katanya, saat menyapa warga Kabupaten Bekasi, di Hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang Utara, Sabtu.

Prabowo mengatakan, Jawa Barat merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Secara nasional, raihan suara di Jawa Barat sangat signifikan, bersama Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Jika Pilkada Jawa Barat 2018 dan Pilkada di daerah lain diraih secara maksimal, dia yakin Pemilu 2019 mendatang akan berjalan mulus karena peluang untuk memenangkan pesta demokrasi semakin terbuka.

"Kita mikir dulu (pemilihan) gubernur, nanti (pemilihan) presiden ada waktunya, ya," katanya. Partai Gerindra sampai saat ini belum resmi menyatakan calon presiden yang bakal mereka usung, pun calon wakil presiden.

Pewarta: Mayolus Dwiyanto
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018