Anton Charliyan menurut warga Kampung Naga

Anton Charliyan menurut warga Kampung Naga

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Bandung (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan yang akrab disapa Kang Anton berkampanye di Kampung Naga, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, yang sekaligus bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan penuh warga Kampung Naga.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan ini," kata Kang Hasan dalam siaran persnya.

Ketua Adat Kampung Naga Ade Suherlin menyebut Kang Anton peduli kepada ekonomi rakyat.

"Kang Anton sudah sejak lama dekat masyarakat Kampung Naga. Saat menjadi Kepala Polisi Wilayah Tasikmalaya Kang Anton adalah salah satu yang membidangi berdirinya beberapa koperasi di Kampung Naga," kata Ade.

Ia menuturkan, jauh sebelum mencalonkan diri sebagai Cawagub Jawa Barat, Kang Anton yang supel dianggap warga adat Kampung Naga.

"Akhirnya Kampung Naga kami menjadi terang kembali, berkat usaha yang dilakukan oleh Kang Anton sehingga subsidi minyak tanah pada waktu itu bisa teratasi," kata Ade. "Kang Anton adalah seorang panutan dan kami sangatlah mendukung penuh beliau untuk maju ke Pilgub Jabar pariode 2018-2023."

Pasangan Hasanah (Kang Hasan dan Kang Anton Amanah) akan berupaya meluncurkan program program pr rakyat seperti ketersediaan lapangan kerja atau Digawe.

"Kemudian menggulirkan program ImahRempeg diarahkan untuk pembangunan ekonomi desa. Dengan begitu ekonomi masyarakat berjalan, dan daya beli masyarakat akan meningkat, " kata dia.

Baca juga: Santri pendukung TB Hasanuddin-Anton Charliyan "longmarch"
Pewarta : Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018