Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geogisika memprediksi sebagian wilayah Jabodetabek diguyur hujan hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG memperkirakan hujan lokal akan mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pagi hari, sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diselimuti awan tebal.

Hujan masih berlanjut siang hari. Hujan lokal diperkirakan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sementara itu, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi cerah dan berawan pada siang hari.

Pada malam hari, hujan diprediksi mengguyur hampir seluruh Jakarta.  Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan lokal, sementara Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi berawan.

Sementara itu, Bekasi, Depok dan Bogor diperkirakan akan diguyur hujan ringan mulai siang hingga malam hari. Demikian pula dengan Tangerang yang diprediksi hujan mulai siang hingga malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah Jakarta hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban antara 65 hingga 100 persen.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018